Ulang Tahun yang Tersembunyi

hari ini aku sengaja menghide tanggal ulang tahunku di account FB. tujuannya tidak lain untuk mengetahui siapa saja yang peduli denganku. karena orang-orang yang peduli denganku pasti tahu kapan hari ulang tahunku aku meskipun aku sudah menghidenya.

dan orang pertama yang mengucapkan itu adalah orang yang dulu benar-benar aku harapkan, Arisha Trisnovia Putri :') dan bukan hanya itu saja, ada lagi yang dia berikan di hari spesial ini. hehe

orang yang kedua adalah Rizky Noviasari, orang yang pernah mendapat tempat spesial di hatiku. tapi itu kan duluu. sekarang jus yang kata orang-orang ngga enak, JUST FRIENDS, haha. tapi menurutku enak ko. hehe

orang ketiga dan keempat sudah pasti sahabat terbaikku di masa-masa SMA ini, Prama Setia Putra dan Muhammad Ihsan Prasetio. walaupun sejak hari sabtu mereka sudah menyadari ulang tahunku, aku sudah meminta mereka untuk bekerja sama untuk merahasiakannya dari yang lain. hehe

orang kelima adalah orang yang cukup punya banyak memori denganku, Taufiq Nur Ramadhan. dulu pernah jadi mentee, waktu pemilihan ketua OSIS, saya pun jadi tim suksesnya, dan tidak disangka ternyata dia ingat juga. karena saat dia ngomong ada Ibrahim Dwi Santoso (akrab dipanggil Baim), Baim pun ikut-ikutan (tapi maaf anda tidak masuk hitungan karena tidak murni dari anda sendiri) hehe

dan orang keenam atau yang terakhir adalah Peni Septiani, kaga ngerti ni anak tau dari mana. tapi kemungkinan besar dari kertas biodata kelas yang pernah dibagiin di kelas dulu. katanya sih anggota Tim Pencari Fakta lainnya (Vida Farida Damayanti, Istyawati Nur Hafsari, Sulaim Al Kausar, dan Regina Novanda) juga sudah tahu, namun maaf kalian tidak masuk hitungan karena ngga ngucapin pas tanggal 12 di sekolah. maaf ya. hehe

dan teruntuk 6 orang yang aku sebutin di atas, terima kasih sebanyak-banyaknya karena kalian sudah mempedulikan aku. dengan ini aku tahu siapa aja yang benar-benar peduli

THANKS GUYS :D :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar