Farmer's Wife

kalo main HARVEST MOON Back to Nature, menikah merupakan salah satu target yang harus dipenuhi untuk menambah tingkat keberhasilan pemain. namun game ini ternyata menyediakan 5 orang calon istri yang harus dipilih salah satunya. dan setiap pemain biasanya memiliki pilihan yang berbeda. dan inilah kelima wanita tersebut.

Ann
Ann adalah gadis yang tomboy. ibunya sudah meninggal, dan dia sekarang membantu ayahnya, Doug, di Inn. meskipun ayahnya ingin agar ia menikah, dia menentang, dan ingin tetap sendiri. tapi jangan khawatir, dia akan menikah jika ia mencintai si petani.

Ann memiliki rambut oranye yang terikat dengan sebuah pita kupu-kupu berwarna putih, dan ia terlihat memakai pakaian yang serba biru. dia sangat baik dan ceria, suka membantu orang-orang ketika mereka sedih. Ann mencintai hewan, dan terutama memasak. Dia hampir selalu menang festival masak jika ayahnya tidak menang. Ann juga sangat senang menikmati alam, setiap pagi jika cuaca memungkinkan ia menghabiskan waktunya berdiri di air terjun Dewi menikmati udara gunung yang sejuk.

Karen
Karen sangat dewasa jika dibandingkan dengan gadis-gadis yang lainnya. dia tidak seperti orangtuanya, Jeff dan Sasha, dalam hal apapun dan biasanya sering berbeda argumen dengan mereka. tapi dia juga takut toko ayahnya tidak berjalan dengan baik. dia suka berjalan-jalan di pantai dengan Rick, Kai dan Popuri selama musim panas.

Karen memiliki rambut coklat dengan sedikit pirang di poni. dia memakai rompi, dengan celana pendek, dan ikat pinggang. meskipun dia mengatakan "siapa kau? sepertinya aku tidak mengenalmu" ketika pertama bertemu dengannya, dia akan lebih baik jika dapat mengubah perasaan hatinya. dia akan mengatakan hal-hal seperti "kalau kau merasa perlu seseorang untuk diajak bicara, kau bisa bicara padaku". Karen seorang pecandu alkohol, dia sangat suka minuman anggur dan sering meminumnya.

Popuri
Popuri adalah gadis yang feminim. meskipun ia kadang-kadang cengeng, dan meskipun dia mudah bergaul denganmu saat dia belum dekat denganmu, Popuri adalah wanita yang hebat begitu kau mengenalnya. ayahnya saat ini tidak ada di desa, ia sedang pergi untuk menemukan bunga padang pasir untuk menyembuhkan penyakit istrinya, Lillia. Popuri memiliki satu saudara bernama Rick yang sangat membantu di peternakan ayam mereka.

Popuri memiliki rambut merah muda seperti ibunya, mengenakan gaun merah, dan memiliki sebuah ikat kepala. dia semakin baik dan lebih baik lagi apabila kau banyak mengetahui tentangnya. Popuri hampir menyukai semua halkecuali bijih dan semacamnya. karena itu Popuri adalah gadis mudah untuk diajak menikah, karena setiap kali berbicara dengannya, hatinya akan cepat berubah menjadi lebih baik.

Mary
Mary adalah seorang pustakawati. apabila kau lebih memilih melihat dari kecerdasan, maka lupakan yang lain dan pilihlah Mary. Mary adalah gadis yang penuh dengan kepribadian unik apabila kau mau mengenalnya lebih dalam. Mary adalah gadis yang baik dan ramah karena suka membantu orang lain dan memperlakukan orang lain dengan sopan.

Mary memiliki rambut hitam, memakai kacamata tidak seperti gadis-gadis lainnya, memiliki kemeja putih, dengan gaun biru kehijauan. dia lebih sering terlihat di perpustakaan, membantu orang-orang yang datang dan membaca buku-buku ayahnya. Dia jarang terlihat di luar rumah dan sering dianggap orang yang pendiam karena penampilannya yang seperti kutu buku.

Elli
Elli adalah suster yang biasa mengurus bayi. dia bekerja di klinik dan di sana sehari-hari, kecuali hari Rabu. Elli sangat baik, meskipun orangtuanya telah meninggal dunia dan ia harus merawatnya neneknya, Ellen, dan adik kecilnya, Stu.

anehnya hanya Elli gadis yang memiliki rambut pendek. rambutnya cokelat, dia memakai dasi kupu-kupu di lehernya, dan mengenakan gaun biru. dia sangat berguna bagi orang, selalu menanyakan apa yang tidak beres dan membantu orang di klinik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Randhy Dwi Rendrahadi mengatakan...

saya pilih elli :D

Posting Komentar