Harvest Moon

masa-masa SMA memang sangat menyita semua waktuku, mulai dari waktu istirahat sampai sampai waktu bermainku. keseharin yang mengharuskanku berangkat sebelum matahari terbit dan tidak jarang harus pulang saat matahari sudah tenggelam membuatku hanya bisa melakukan kegiatan seadanya. terlebih lagi saat kelas XI, saat-saat yang sangat berat karena harus membagi waktu pada banyak kegiatan. bahkan di hari liburpun aku masih juga tidak bisa meluangkan waktuku untuk sekadar bermain games yang sangat kusuka.

ya, HARVEST MOON. inilah game yang paling kusukai diantara semua games yang ada. awal ketertarikanku pada game ini adalah saat sepupuku memainkannya ketika menginap dirumahku. awalnya aku menganggap ini permainan yang sangat tidak jelas, karena tidak ada target atau goal yang pasti. tapi setelah aku mencobanya, bukan main rasanya. aku jatuh cinta pada pemainan ini. dan saat itu akhirnya aku menyadari bahwa inilah permainan yang paling cocok denganku yang sangat menyukai game tentang kehidupan manusia.

sebenarnya bisa saja aku bermain game ini seminggu sekali di hari minggu. tapi entah kenapa aku lebih menyukai bermain game ini secara nonstop, yaitu saat liburan. tapi selama SMA, aku tidak pernah mendapat liburan yang benar-benar liburan. dan menurutku inilah saat yang tepat untuk memainkan kembali game ini. karena untuk beberapa minggu bahkan beberapa bulan ini aku akan mendapat liburan yang benar-benar liburan.

game yang membuktikan keahlian pemainnya ini memang sangat menguji kecakapan, ketelitian, keuletan, dan berbagai keahlian yang lainnya. awalnya memang aku memainkan permainan ini apa adanya, sehingga waktuku untuk menjadi petani yang sukses pada pemainan ini pun membutuhkan waktu yang lama. semakin lama aku banyak belajar dan menyusun strategi yang tepat dengan membuat jadwal harian untuk permainan ini, sehingga akupun dapat menjadi petani yang sukses dalam waktu singkat.

memang permainan ini cukup jadul karena aku memainkannya di PS1, sedangkan sekarang sudah ramai dengan PS2 bahkan PS3. tapi aku tetap memilih permainan ini sebagai permainan yang terbaik. untuk itu aku tidak akan menjual PS1 ku karena nantinya akan sulit menemukannya kembali karena maraknya PS-PS yang baru.

HARVEST MOON :D :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar